Friday, May 18, 2018

5 Tujuan Wisata Terfavorit di Indonesia

5 Tujuan Wisata Terfavorit di Indonesia

5 Tujuan Wisata Terfavorit di Indonesia

Puspada Travel - Indonesia kaya keindahan alam yang menarik. Keindahan laut, pegunungan, alam serta budaya yang begitu beragam macam. Banyak obyek wisata yang indah di Indonesia. Tidak butuh jauh-jauh ke luar negeri untuk menggunakan saat berlibur serta nikmati keindahan alam, cukup keliling Indonesia. Juga akan terdapat beberapa obyek wisata yang menarik, yg tidak kalah dengan obyek wisata diluar negeri. 5 tujuan wisata terfavorit di Indonesia yang dapat anda kunjungi untuk liburan dengan orang terkasih, diantaranya : 

1. Raja Ampat Papua 


Raja Ampat adalah satu diantara kepulauan kebanggan Indonesia yang terdapat dibagian timur Indonesia persisnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat begitu populer dengan keindahan bawah lautnya. Nyaris 1/2 spesies ikan didunia berada di laut Raja Ampat. Di sana juga ada banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan serta keindahan pemandangan alam Raja Ampat. 

2. Pulau Bali 


Bali adalah obyek wisata di Indonesia yang begitu popular didunia. Kebanyakan orang pastinya akan mengetahui Indonesia dari Bali. Di pulau Bali terdapat beberapa obyek wisata yang dapat anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk nikmati matahari terbenam. Ada Ubud yang sediakan obyek wisata alam dengan situasi pedesaan serta ada juga obyek wisata beda yg tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot serta banyak yang lain. 

3. Wisata Laut Bunaken 


Indonesia begitu populer dengan keindahan wisata bawah lautnya salah nya ialah wisata taman laut bunaken. Bunaken terdapat di propinsi Sulawesi Utara. Dengan lakukan snorkeling di laut Bunaken, anda juga akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang serta ikan yang begitu indah. Karna keindahan alam bawah lautnya, oleh karena itu bunaken masuk dalam 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia. 

4. Pulau Lombok 


Pulau Lombok terdapat di propinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok adalah himpunan dari sebagian pulau kecil. Wisata pulau Lombok beberapa besar yaitu wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang populer dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan sebagian pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan serta Gili Meno yang memiliki pasir putih bersih yang begitu indah, dengan keindahan itu tidak salah pulau Lombok termasuk juga 10 obyek wisata terpopuler serta paling baik di Indonesia. 

5. Gunung Bromo 


Jangan sampai katakan telah berkunjung ke beragam wisata di Indonesia bila belum juga berkunjung ke gunung Bromo. Gunung romo berada di daerah Jawa Timur persisnya di taman nasional Tengger Sumeru. Anda akan nikmati pesona keindahan matahari terbit yang begitu menarik, bila anda naik ke atas puncak gunung Bromo.

No comments:

Post a Comment