Tuesday, January 2, 2018

5 Tempat Wisata di Lembang Yang Wajib di Datangi

5 Tempat Wisata di Lembang Yang Wajib di Datangi

5 Tempat Wisata di Lembang Yang Wajib di Datangi


Puspada Travel - Untuk Anda yang sekarang ini tengah ada di sekitaran Bandung serta Lembang, atau tengah menyiapkan berlibur di sekitaran Bandung serta Lembang, kami juga akan memberi sebagian daftar tujuan wisata yang layak dikunjungi. 

Tempat sekitaran Lembang diambil mengingat lokasi ini tengah tumbuh cepat jadi tempat wisata. Wisatawan yang ke Bandung juga dengan gampang mengalihkan liburannya ke Lembang karna memanglah tempatnya berdekatan dan akses yang gampang. Simak referensi sebagian spot wisata di sekitaran Lembang, Jawa Barat, berikut ini. 

1. Floating Market Lembang 


Floating Market Lembang yaitu satu diantara obyek wisata yang terdapat Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat. Mulai 24 Desember 2015 harga ticket masuknya yaitu Rp 20. 000 per orang, diluar harga ticket wahana di dalamnya. 

Tiap-tiap transaksi didalam lokasi ini memakai koin yang dapat dibeli terpisah, termasuk juga transaksi pembelian ticket wahana. 

Namanya saja Floating Market, telah pasti tempat ini didominasi air. Sewa perahu serta biarlah rekanan perjalanan Anda ambil gambar diri Anda di dalam danau dengan latar pegunungan serta tulisan Floating Market Lembang. 

2. Farm House Lembang 


Bila menginginkan rasakan wisata nuansa Eropa, dapat dikerjakan di Bandung. Terkecuali Paris van Java, ada Farm House (atau seringkali dieja jadi Farmhouse) yang tawarkan arsitektur Eropa tempo dahulu. 
Farm House terdapat di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Letaknya di samping kanan dari arah Kampus Pendidikan Indonesia (UPI). 

Harga ticket masuk Farm House Rp 20. 000. Ticket bisa diganti dengan satu gelas susu murni dengan tiga pilihan rasa yakni cokelat, vanila, serta strobery. 

Rencana Farm House sejatinya memanglah di buat untuk tempat berfoto. Ada banyak spot berfoto menarik disini. 

3. The Lodge Maribaya 


Sempatkah Anda lihat photo seorang berayun pada ketinggian, dengan latar belakang rimba lebat dibagian bawahnya? Mungkin saja tersebut spot photo favorite di The Lodge Maribaya. 
The Lodge Maribaya yaitu tujuan wisata alam yang terdapat di Maribaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ini yaitu satu diantara object wisata " kekinian " terlebih di kelompok golongan milenial. 

Dimaksud kekinian karna daya tarik intinya yaitu panorama alam pegunungan, hingga begitu instagenic. Terlebih ada dua spot photo paling utama di The Lodge yaitu Sky Tree serta Mountain Swing. 

Hamparan bukit sebagai latar panorama The Lodge membentang sampai lokasi Bojongkoneng di Kota Bandung, sampai Cimenyan di Kabupaten Bandung. 

4. Kota Mini 


Berwisata dengan si buah hati di akhir minggu pasti begitu ditunggukan. Mengajak 'Si Kecil' ke wisata mendidik dapat jadi pilihan liburan untuk beberapa orang-tua. 
Lokasi Lembang, di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat memanglah tidak sempat habis juga akan potensi wisata. Satu tempat rekreasi baru bertopik mendidik saat ini sudah ada. Yaitu Kota Mini Lembang, satu obyek wisata yang terdapat sekawasan dengan Floating Market Lembang. 

Tempatnya di samping selatan ruang Floating Market, pas di samping Hijab Swimming Pool. Sesuai sama namanya, tujuan wisata itu menghadirkan jejeran bangunan tematik berupa minimalis. 

Di tempat ini, anak-anak dapat memerankan beragam profesi dengan beragam alat peraga yang terlihat seperti asli. 

5. Dusun Bambu 


Sisi utara Kota Bandung, Jawa Barat, yang populer dengan udara sejuk pegunungan benar-benar sangat pas jadi satu diantara maksud wisata dengan keluarga. 
Persisnya di Jalan Komando, Kampung Cijanggel, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, ada satu obyek wisata baru bernama Dusun Bambu yang menarik untuk jadikan satu diantara rujukan maksud wisata akhir minggu. 

Dusun Bambu yang terdapat tidak demikian jauh dari Lembang mempunyai kekhasan dalam rencana yg tidak dipunyai oleh tempat rekreasi yang lain. Terkecuali dapat nikmati kuliner ciri khas Sunda di restoran Burangrang, pengunjung juga akan di ajak mengetahui lebih dalam mengenai budaya Sunda dan lebih mendekatkan diri dengan alam. 

Untuk semua bangunan yang berada di Dusun Bambu, mereka menamakan green architecture dengan memprioritaskan rencana reduce, reuse, serta recycle. Bangunan disana nyaris 50 % lebih materialnya memakai memakai beberapa bahan sisa serta sisa. 

Diluar itu, ditempat rekreasi seluas 15 hektar ini pengunjung dapat juga nikmati banyak pengalaman unik seperti makan diatas pohon dalam sarang burung. Didalam sarang burung ini pengunjung juga akan makan lewat cara lesehan sembari nikmati indahnya panorama rimba.

No comments:

Post a Comment