Monday, January 1, 2018

7 Tempat Wisata di China Yang Harus Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata di China Yang Harus Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata di China Yang Harus Kamu Kunjungi



Puspada Travel - China, satu Negara besar yang mempunyai banyak tempat maksud wisata. Rasa-rasanya saat setahun juga tidak juga akan cukup untuk menelusuri semua Negara yang begitu luas ini. 


Tetapi diantara banyak kota maksud wisata di China, 7 kota tersebut disini tujuan yg tidak bisa terlewati. Semuanya kota ini juga begitu gampang dijangkau, terdapat beberapa maskapai murah China yang melayani rute ke kota-kota ini. Termasuk juga salah nya ialah China Airlines. 

Dengan China Airlines, anda bukan sekedar dapat menuju beragam kota yang menaruh kekayaan alam serta budaya mengagumkan ini. Tapi akan rasakan nyamannya terbang dengan pesawat-pesawat punya China Airlines. 

Beijing 


Kota pertama yang pantas jadikan maksud yaitu Beijing, Ibukota Negara yang bukan sekedar megah tetapi juga mempunyai sisi dari tembok besar China yang membentang di selama perbatasan utara. Dengan jarak yang tidak jauh dari pusat kota, tembok besar ini dapat di nikmati oleh wisatawan. Yakinkan untuk membawa sepatu yang nyaman untuk jalan-jalan disana, karna tempatnya naik turun serta melelahkan kaki. 

Shanghai 


Kota paling besar ke-2 di China yaitu Shanghai. Kota ini mempunyai kombinasi unik pada bagian moderen serta kebarat-baratan, dengan budaya asli China yang masih tetap tradisionil. Semuanya berpadu dengan cantik dengan tata kota yang cantik. 

Xi’an 


Patung-patung prajurit seukuran manusia dewasa tidak cuma berada di dalam film saja. Di kota Xi’an, patung yang berjajar seperti barisan pasukan pembela negeri memanglah betulan ada, persisnya terdapat di Museum Prajurit Terrakotta. 

Diluar itu di kota Xi’an juga ada makam kaisar China kuno serta menaruh banyak histori tertua yang lain dari bangsa China. 

Guilin 


Tempat yang buat kota ini populer yaitu Sungai Li dengan bukit-bukit menjulang di bagian kanan serta kirinya. Dengan panorama yang begitu indah, kota ini sering jadi tempat syuting film dan tempat photo prewedding pasangan dari beragam Negara. Udara di Guilin juga begitu sejuk, dengan panorama perahu-perahu tradisionil yang masih tetap dipertahankan masyarakat setempat jadi tempat wisata. 

Guangzhou 


Kota paling besar ke-3 di China ini yaitu pusat dari beragam kekayaan kuliner China. Ada beberapa ratus type makanan lezat yang dapat dicicip wisatawan di Ghuangzou, yang kekhasan kulinernya telah di kenal hingga mancanegara. 

Chengdu 


Sukai gemas lihat perilaku panda yang lucu? Hewan asli China ini dapat diliat dengan segera di kota Chengdu. Kota ini yaitu tempat tinggal untuk beberapa ratus panda yang jadi hewan dilindungi. Di Chengdu, wisatawan dapat lihat panda dengan beragam ukuran yang pastinya semuanya menggemaskan. 

Honghe 


Kota ini tekenal dengan sawah-sawah yang membentang indah di bukit Hani. Karena sangat indahnya, desa Hani Rice Terrace jadi cagar budaya yang dilindungi oleh UNESCO. 

Bukan sekedar mempunyai system persawahan berbukit yang indah, lokasi Hani Rice Terrace juga masih tetap menaruh kekayaan budaya yang dijaga dengan baik oleh masyarakat setempat. Sawah-sawah ini sendiri telah ada mulai sejak 1000 th. lantas, serta hingga saat ini masih tetap terbangun keindahannya. 

Menginginkan photo dengan baju China ciri khas masyarakat Hani? Terdapat beberapa studio yang sediakan jasa. Abadikan peristiwa disana dengan latar belakang panorama sawah yang cantik, serta anda tidak juga akan sempat melupakan perjalanan ke China. 

Terdapat beberapa promo dari China Airlines yang ada dengan on-line. Tanpa ada promo, ticket kesana juga murah bila anda pilih China Airlines.

No comments:

Post a Comment