Wednesday, January 10, 2018

Destinasi Wisata di Maldives Yang Wajib Kamu Kunjungi

Destinasi Wisata di Maldives Yang Wajib Kamu Kunjungi

Destinasi Wisata di Maldives Yang Wajib Kamu Kunjungi


Puspada Travel - Maldives yang dimaksud dengan juga Kepulauan Maladewa adalah satu diantara pulau indah yang populer didunia. Letak Maldives berada di Samudera Hindia serta memiliki banyak wisata pantai dengan air yang biru jernih, berbagai biota laut, serta pasir putih membentang, pemandangan sekitaran juga menarik. Terkecuali popular dengan pantai-pantai cantik, Maldives juga mempunyai object wisata beda yang pastinya menarik dikunjungi. Tersebut disini beberapa lokasi paling baik serta indah yang dapat anda kunjungi saat liburan ke Maladewa. 

1. Pulau Cocoa 


Pantai yang ada di Pulau Cocoa demikian eksotis. Memiliki pasir putih membentang luas, dibarengi nada deburan ombak, jadi daya tarik sendiri untuk beberapa wisatawan. Di tempat ini, anda dapat lakukan aktivitas menarik, salah nya ialah scuba diving. Pulau ini juga mempunyai sarana berbentuk resort dengan kwalitas baik. 

Maldives memanglah mempunyai bermacam pantai yang layak dimaksud dengan surga. Pantai ini yaitu pantai berlangganan untuk beberapa turis yang datang ke Maldives. Banyak turis yang menginginkan menggerakkan wisata bahari saat ada di pantai ini. Keunikan dari pantai ini yaitu airnya yang demikian jernih serta pasir pantainya yang putih pas untuk anda yang menyukai dengan aktivitas pantai. Satu hari rasa-rasanya kurang ada di pantai ini, untuk anda dianjurkan untuk bermalam. Banyak penginapan yang dapat anda tentukan saat ada di sini. 

2. Pulau Vaadhoo 


Setelah itu ada Pulau Vaadhoo. Pulau yang populasi penduduknya lebih kurang 500 orang ini populer dengan pesona alam memikat. Satu fenomena alam sebagai daya tarik untuk beberapa wisatawan yaitu ada phytoplankton yang berbentuk pancarkan sinar cukup jelas. Sayangnya fenomena itu tidak sehari-hari berlangsung. Bila anda mujur waktu datang ke Maladewa, anda dapat menyaksikannya. Butiran butiran biru yang berada di Maldives ini sekalipun tidaklah rekayasa hasil computer semata. Tetapi hal itu murni riil berada di Maldives. 

Untuk anda yang menginginkan rasakan berwisata ditempat yang berlainan, anda dapat datang ke pulau ini. Pulau ini yaitu pulau yang nyaris saja tidak berpenghuni. Haal itu karena pupulasi jiwa yang tinggal di pulau itu hanya 500 jiwa pada th. 2007 di pulau itu. Walau populasi di sana sedikit, tetapi tiap-tiap weekend atau tiap-tiap musim berlibur banyak turis yang berbondong bondong ke tempat ini. 

3. Museum Nasional Maladewa 


Jika anda menginginkan nikmati wisata terkecuali pantai di Maladewa, anda bisa bertandang ke Museum Nasional Maladewa. Disini, anda dapat saksikan beragam macam peninggalan bersejarah masa Kerajaan Budha. Untuk sisi dindingnya, dihiasi oleh tulisan Al-Quran yang di buat dengan tangan serta masih tetap terbangun dengan baik sampai sekarang ini. 

Jadi tempat yang bersejarah pastinya museum ini mempunyai banyak koleksi. Koleksi itu dari mulai dari artefak, kostum serta sepatu, koin, perhiasan, senjata serta baju besi. Untuk tempat museum nasional ini tidak jauh dari Sultan Park Male yang dapat dibuka memakai beragam jenis alat transportasi. Alat transportasi umum seperti bus serta taksi dapat segera menuju ke Museum Nasional. Museum Naasional Maladewa ini buka dari hari minggu s/d kamis pada ukul 9 pagi samapi dengan jam 5 sore. 

4. Istana Mulee Aage 


stana ini dibuat oleh Sultan Shamsudden III pada 1906. Istana ini unik serta pastinya memiliki daya tarik sendiri. Bangunan dengan atap berwarna merah, beberapa besar dindingnya berwarna putih serta biru, ukiran dinding berupa kipas, jadi jika anda menginginkan lihat bangunan ini, akan tidak susah untuk anda menemukannya. 

Istana ini termasuk juga istana yang cukup kecil sebab dibuat pada luas tanah yg tidak demikian luas. Untuk temukan istana begitu gampang sebab warna dari bangunan istana ini lebih mencolok dibanding dengan bangunan yang ada di sekelilingnya. Sisi atap dari istana ini sendiri ebrwarna merah, dinding istana ini didominasi oleh warna biru dana juga warna putih. Bangunan jendela yang berada di istana ini dihiasi dengan ukuran kapas berwarna biru. 

5. Biyadhoo Island Resort 


Ini yaitu satu diantara resort di Pulau Biyadhoo yang tawarkan situasi tenang serta panorama yang memikat. Biyadhoo Island dipandang jadi tempat tinggal karang paling baik Maldives. Beragam aktivitas menarik yang dapat anda kerjakan waktu ada di Pulau Biyadhoo diantaranya yaitu menyelam/diving, snorkeling, serta bermacam olahraga air yang lain. 

Untuk anda yang menginginkan menyelam, di sekitaran pulau ada paling tidak 35 titik penyelaman. Yang butuh di perhatikan yaitu anda mesti lihat kondisi cuaca serta arus saat juga akan lakukan penyelaman. Pokoknya terkecuali tempat yang asik untuk snorkeling serta menyelam, pulau tenang ini juga pas jadi pilihan untuk refreshing serta enjoy. Obyek wisata ini terjangkau, hingga and tidaklah perlu keluarkan uang yang banyak saat ada di sini. Walau harga nya terjangkau, service serta keindhana wisata ditempat ini tidaklah perlu diragukan. 

Pastinya sangat menarik untuk berlibur ke Maldives bersama keluarga atau orang yang Anda sayangi. Jangan terlalu pelit saat anda menang bermain baccarat, anda bisa mengajak orang-orang terdekat anda untuk berlibur. Akan sangat romantis jika anda pergi ke Maldives bersama pasangan anda.

No comments:

Post a Comment