Thursday, January 4, 2018

5 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Singapore

5 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Singapore

5 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Singapore


Puspada Travel - Singapore itu terkecuali negara yang kecil yang maju tapi juga miliki banyak tujuan wisata yang menarik loh. Singapore adalah satu diantara tempat maksud wisata luar negeri yang banyak didatangi oleh traveler Indonesia. Nyaris tiap-tiap bulannya beberapa traveler Indonesia banyak yang bertandang ke Singapore. Terkecuali dekat, cost yang di keluarkan juga tidaklah terlalu mahal. Untuk kamu yang ingin traveling ke Singapore, terdapat banyak beberapa tempat wisata nih yang menarik serta unik yang dapat anda kunjungi saat ke Singapore. Tersebut 5 Tempat Wisata di Singapore yang telah BonjourBag. com kumpulkan, harus datengin! 

1. SENTOSA ISLAND 


Sentosa Island adalah obyek wisata di Singapore yang letaknya terpisah dari Singapore. Sentosa Island didesain jadi obyek wisata yang memiliki bermacam tempat yang menarik. Di pulau ini ada kasino serta beragam hiburan yang lain, letak Univesal Studio Singapore juga di sini loh. Untuk menjangkau pulau ini, anda dapat memakai kereta gantung, naik MRT lantas jalan lewat mall VivoCity maupun dapat menaiki bis. Kita saranin anda naik kereta gantung karna seru banget dapat simak panorama Singapore dari atas tapi bayarnya agak mahal, bila ingin gratis lewat mall VivoCity jalan kaki sekitaran 500m saja kok. 

2. HAW PAR VILLA 


Satu diantara obyek wisata di Singapore yang unik yang lain yaitu Haw Par Villa. Saat mendengar namanya mungkin saja anda kurang familiar ya karna tempat ini memanglah belum juga sangat populer. Haw par Villa adalah obyek wisata Budaya Cina yang berada di Singapore. Yang jadikan tempat ini unik yakni ada 150 diorama yang banyak bercerita cerita rakyat Cina serta cerita tentang neraka, hiii! 😮 Diluar itu, di Haw Par Villa juga ada 1000 patung juga loh. Untuk masuk ke sini, anda tidak dipungut cost sepeser juga dengan kata lain gratis. 

3. GARDENS BY THE BAY 


Satu sekali lagi obyek wisata di Singapore yang unik yakni Gardens By The Bay. Sesuai sama namanya, obyek wisata ini adalah satu kebun yang banyak dihiasi oleh pohon. Letak dari taman ini yakni di Marina Bay. Taman ini unik karna kehadiran pohon-pohon buatan setinggi 16 lantai gedung, dapat dibayangin gak bagaimana gedenya? 😀 Nah pohon buatan ini bermanfaat untuk menyimpan air hujan dan panas matahari. Bertandang ke taman ini lebih seru cocok malam hari karna pemandangannya ditanggung indah pakai banget. Oh ya, tiap-tiap pohon buatan di sambung dengan memakai jembatan, jadi anda dapat berkeliling-keliling di atas jembatan itu, asyik kan! 

4. SINGAPORE FLYER 


Obyek wisata di Singapore yang menarik setelah itu yakni Singapore Flyer. Singapore Flyer adalah wahana bianglala yang paling besar didunia. Singapore Flyer ini memiliki 28 kabin dengan kemampuan maximum 15 orang. Tinggi dari wahana ini yakni 165 mtr. atau sama dengan tinggi gedung bertingkat 42, jadi anda janganlah bandingin deh sama komedi puter di pasar malem, tentu jauh banget 😛 Untuk menaiki wahana ini, anda mesti membayar sekitaran 350 ribu rupiah, sedang lama menaikinya sekitaran 30 menit. Anda dapat nikmati panorama Kota Singapore dari atas wahana ini dengan leluasa. Untuk ke sana anda mesti naik MRT serta turun di stasiun Promenade. 

5. HENDERSON WAVES BRIDGE 


Obyek wisata unik yang paling akhir di Singapore yaitu Henderson Waves Bridge. Sesuai sama namanya, Henderson waves Bridge adalah jembatan dengan bentuk yang unik seperti gelombang. Bila anda tertarik baiknya datang pada malam hari karna pemandangannya ditanggung lebih indah. Dari atas jembatan anda dapat nikmati panorama malam di Singapore. Letaknya dekat dengan Henderson Road.

No comments:

Post a Comment