Saturday, December 30, 2017

2 Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

2 Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang



Puspada Travel - Siapa tdk mengetahui Jepang? Negeri Sakura ini sudah berhasil jadi diantara negara maju di Asia bahkan juga dunia. Product yang dibuat negara ini telah tdk asing sekali lagi dipakai dalam kehidupan keseharian, sebut saja motor, mobil serta beragam piranti elektronik.

Tak cuma maju di sektor tehnologi serta ekonomi, Jepang juga selalu tingkatkan pamornya di sektor pariwisata. Banyak wisatawan asing yang pilih Jepang menjadi maksud wisata termasuk juga orang Indonesia. Nah, bikin Anda yang merencanakan liburan ke Jepang, simak penjelasan 10 obyek wisata digemari banyak orang di Negeri Sakura di bawah ini :

Hiroshima Peace Memorial

Hiroshima Peace Memorial Park adalah satu lokasi yang dikhusukan untuk kembali kenang tragedi bom atom yang mengguncang kota Hiroshima pada th. 1945. Sebelumnya dihancurkan oleh bom atom, Hiroshima yaitu lokasi pusat usaha serta politik kota. Hal semacam ini jugalah yang membuatnya jadi obyek operasi selagi itu.

Saat ini, taman seluas 120. 000 mtr. persegi ini jadi panorama yang sangatlah kontras di Hiroshima. Taman luas yang dikelilingi gedung bertingkat ini jadi diantara tempat favorite warga sekitaran untuk menggunakan hari libur. Disini, Anda masih tetap dapat lihat sisa-sisa bangunan yang masih tetap berdiri sesudah digempur bom, salah nya ialah A-Bomb Dome.

Tiap-tiap tahunnya pada tanggal 6 Agustus, pas pada jam 8 : 16, ditunaikan upacara peringatan disini. Peringatan ini diawali dengan mengheningkan cipta serta pidato. Terkecuali warga setempat, ada banyak wisatawan asing yang datang serta gabung dalam peringatan ini.

Alamat : 1-2 Nakajimacho, Naka-ku, Hiroshima 730-0811, Hiroshima Prefecture.

Fujiko F. Fujio Museum

Anda pengagum tokoh kartun Doraemon? Doraemon memanglah telah tdk asing sekali lagi untuk pengagum komik dan serial kartun. Robot kucing gendut masa depan berwarna biru ini jadi favorite banyak anak-anak dan kelompok dewasa.

Tak cuma bisa memandangnya di komik serta TV, Anda dapat juga berkunjung ke serta menyentuh Doraemon di Fujiko F. Fujio Museum. Didalam museum, ada seperti diorama dimana patung Doraemon serta rekan-temannya berpose di tempat yang sangatlah famliar untuk pecintanya seperti kamar Nobita serta lapangan bermain dengan tiga pipa besar. Terkecuali Doraemon, museum juga memajang ciri-khas beda karya Fujiko F. Fujio, yakni P Man.

Senang berkeliling-keliling, Anda dapat mencicipi menu unik di obyek wisata ini. Menu makanan di restoran ini bertajuk Doraemon. Anda dapat pesan kue dorayaki serta beragam makanan beda yang dihiasi dengan muka Doraemon.

Alamat : 2-chome 8-1 Nagao, Tama-ku, Kawasaki-city, Kanagawa Prefecture, 214-0023.

No comments:

Post a Comment