Saturday, December 9, 2017

3 Destinasi Wisata Edukasi di Jakarta

3 Destinasi Wisata Edukasi di Jakarta

3 Destinasi Wisata Edukasi di Jakarta

Puspada Travel - Wisata edukasi adalah wisata yang mempunyai berjuta faedah berbentuk hiburan, pengetahuan serta pengalaman baru. Nyatanya, di Jakarta ada banyak sekali wisata edukasi yang dapat anda kunjungi. Terkecuali biayanya yang murah, obyek wisata ini nyatanya mempunyai sebagian spot photo yang bagus lho! Pas untuk menghiasi feeds Instagram-mu deh pokoknya! Dengan bertandang ke sebagian beberapa tempat ini, ditanggung pikiranmu juga akan makin luas serta kaya. Nah, jadi dimana saja sich wisata edukasi yang yang mempunyai spot photo yang bagus di Jakarta? Yuk, simak artikel di bawah ini! 

Taman Mini Indonesia Indah 

Taman Mini Indonesia Indah yang lebih di kenal dengan TMII ini terdapat di daerah Ceger, Cipayung, DKI Jakarta. Untuk berkunjung ke tempat ini, anda akan tidak dipusingkan dengan mencari kendaraan karna tempat ini bisa dibuka dengan memakai kendaraan pribadi ataupun umum. Disini terkecuali harga ticket masuknya cukup terjangkau, anda dapat juga berkunjung ke beragam kota di Indonesia lho! Lah? Kok dapat? Karna di TMII mempunyai wisata budaya yang bisa mengajarkan mengenai keragaman kebiasaan, budaya serta seni yang berada di Indonesia! Umpamanya saja seperti tempat tinggal kebiasaan, baju kebiasaan sampai histori yang sempat berada di banyak daerah di Indonesia lho! 

Nah, terkecuali bisa berkunjung ke tempat tinggal kebiasaan itu anda dapat juga masuk kedalam sisi tempat tinggal kebiasaan itu lho! Diluar itu anda dapat juga nikmati beragam jenis pertunjukkan yang sudah disiapkan yang ditanggung begitu unik serta menghibur! 

Kebun Binatang Ragunan 

Kebun Binatang Ragunan ini terdapat di Jalan Harsono, No. 1, Pasar Minggu, DKI Jakarta. Bila anda jemu dengan kepadatan kota Jakarta, bertandang di obyek wisata ini adalah pilihan yang pas. Di sini anda bisa menikati situasi alam nya yang sejuk serta menentramkan hati. Terkecuali bisa pelajari mengenai beragam type fauna, anda dapat juga pelajari beragam type flora lho! 

Jadi pas kan apabila anda menginginkan menggunakan akhir minggu mu di sini dengan keluarga ataupun pacar, serta pastinya di sini anda bisa menjumpai beragam spot photo yang bagus lho! Jadi janganlah cemas kehabisan spot photo ya. 

Kota Tua 

Siapa sich yg tidak familiar dengan nama " Kota Tua " ini? Terkecuali gampang untuk dibuka, Kota Tua juga mempunyai berjuta daya tariknya sendiri. Ditempat ini anda bisa berkunjung ke beragam bangunan tua serta museum lho! Diluar itu, anda bisa beli beragam jenis beberapa barang ataupun makanan yang di jual pedagang kaki lima! Anda dapat juga berkeliling-keliling dengan menyewa sepeda onthel yang ada!

No comments:

Post a Comment