Friday, December 29, 2017

6 Tempat Wisata Yang Harus Di Kunjungi Di Tokyo

6 Tempat Wisata Yang Harus Di Kunjungi Di Tokyo


Puspada Travel - Aladiners, telah tau kan bila saat ini anda tidaklah perlu sekali lagi apply visa untuk bertandang ke Jepang? Ditambah dengan harga ticket pesawat yang semakin murah, kayanya tak ada argumen sekali lagi, deh untuk kamu tidak untuk liburan kesana. Dari ujung utara hingga selatan, Jepang miliki sangat banyak daerah dengan obyek wisata yang bagus. Tapi untuk kamu yang baru pertama kalinya ke negara ini, Tokyo harus dimasukkan ke daftar kota-kota yang perlu anda kunjungi. Nah, untuk kamu yang memanglah telah merencanakan untuk berjalan-jalan ke Jepang, Mister Aladin miliki referensi beberapa tempat seru di Tokyo yang dapat anda datangi, nih.

1. Tokyo Skytree

Ingin saksikan cantiknya Tokyo dari atas ketinggian? Tidaklah perlu naik gunung! Bertandang ke Tokyo Skytree saja. Menara teratas se-jagat Jepang ini yaitu satu diantara obyek wisata paling popular di Tokyo. Disini, anda dapat lihat kerlap-kerlip kota dari barat hingga timur. Terkecuali berperan jadi tempat penyiaran radio serta tv semua ruang Kanto, Tokyo Skytree juga miliki pusat perbelanjaan dengan akuarium di dalamnya, lho!


2. Tsukiji Fish Market

Meskipun anda tidak sukai makan ikan atau bertandang ke pasar, tapi Tsukiji Fish Market harus banget anda kunjungi walaupun hanya sekali. Mengapa? Soalnya Tsukiji Fish Market yaitu pasar ikan serta seafood paling besar didunia! Dari mulai ikan tuna sebesar motor hingga ikan teri dapat anda dapatkan disini. Satu diantara atraksi menarik di sini yaitu lihat pelelangan ikan yang diselenggarakan dari jam 4. 30 pagi. Jadi, bersiap bangun subuh bila ingin kesini, ya Aladiners. 

3. Tokyo Disneyland & Tokyo DisneySea

Dibanding dengan Disneyland di Hong Kong, Tokyo Disneyland masih tetap termasuk lebih bagus, Aladiners. Meskipun terdapat banyak wahana yang sama, tapi situasi Disney-nya lebih kental di Tokyo.  Terlebih disini, ada yang namanya Tokyo DisneySea, lho! Hanya satu Disney theme park didunia yang ada di pinggir laut ini, lebih pas untuk beberapa orang dewasa karna wahana-wahananya yang lebih menantang.


4. Ghibli Museum

Sempat dengar film animasi Ponyo, My Neighbor Totoro, Spirited Way, atau Howl’s Moving Castle? Ghibli yaitu nama studio produsen film-film itu, Aladiners. Lain dengan museum-museum beda yang berkesan menjemukan, disini anda dapat temukan bermacam ciri-khas animasi Ghibli serta bebrapa tempat tinggal imut nan lucu yang ada pada film-filmnya. Bagus, deh pokoknya!  

5. Akihabara

Anda sukai anime? Atau sukai AKB48? Harus banget dateng kesini! Terkecuali beberapa ratus toko yang jual pernak-pernik bertopik anime, disini ada juga banyak duty free store dimana anda dapat beli bermacam cinderamata ciri khas Jepang.  Situasi unik yang “anime” banget dapat segera tampak sesudah anda jalan keluar dari Stasiun Akihabara. Gedung-gedung serta monitor LED yang menayangkan gambar-gambar animasi juga bagus banget buat jadikan latar belakang selfie hehe.

6. Asakusa

Jadi kuil Buddha paling besar di Tokyo, Kuil Sensoji yang berada di daerah ini harus banget anda kunjungi, Aladiners. Terkecuali paling besar, kuil ini yang paling tua, lho. Nuansa ciri khas Jepang tempo dahulu dapat juga anda dapatkan di sekelilingnya, termasuk juga Jalan Nakamise yang disebut satu diantara pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Disini anda dapat berbelanja bermacam suvenir ciri khas Jepang, seperti yukata, kipas, hingga bebrapa makanan ringan tradisionil.

No comments:

Post a Comment