Saturday, December 23, 2017

5 Tempat Wisata Paling Asik di Surabaya

5 Tempat Wisata Paling Asik di Surabaya

5 Tempat Wisata Paling Asik di Surabaya


Puspada Travel - Surabaya yaitu ibukota dari Propinsi Jawa Timur serta adalah kota paling besar ke 2 di Indonesia. Terkecuali adalah pusat usaha serta pendidikan di Jawa Timur, kota yang di kenal jadi kota pahlawan ini nyatanya juga mempunyai banyak obyek wisata menarik. Apa sajakah obyek wisata di Surabaya yang harus dikunjungi? Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Jembatan Suramadu 


Jembatan Suramadu yaitu jembatan diatas perairan selat Madura. Sesuai sama namanya, Jembatan Suramadu menghubungkan Surabaya serta Madura. Dengan panjang nyaris menjangkau 5, 500 mtr., Jembatan Suramadu yaitu jembatang yang terpanjang di Indonesia. Dibangung dengan maksud awal percepat pembangunan Madura, saat ini Jembatan Suramadu sudah jadi ikon sekalian obyek wisata di Surabaya yang begitu populer. 

2. Ciputra Waterpark 


Ciputra Waterpark adalah satu wahana wisata air yang paling besar di Surabaya dengan luas sekitaran 5 hektar. Berada di Surabaya Barat, Ciputra Waterpark memiliki topik mirip dongeng Petualangan Sinbad hingga anak-anak tentu menyenanginya. Kedalaman air di Ciputra Waterpark tidak dalam karna Ciputra Waterpark di buat untuk bermain air, bukanlah berenang, kolam yang terdalam cuma sekitaran 1 mtr. saja hingga apabila anda tidak dapat berenang tidaklah perlu cemas terbenam. Harga ticket masuk Ciputra Waterpark yaitu 70, 000 Rupiah untuk hari umum, serta 90, 000 Rupiah pada akhir minggu. Untuk orangtua berumur diatas 60 th., harga tiketnya gratis, cukup tunjukkan KTP saja. 

3. Kebun Binatang Surabaya 


Kebun Binatang Surabaya yaitu satu diantara obyek wisata di Surabaya yang popular. Berada di Jalan Setail, dulunya Kebun Binatang Surabaya yaitu kebun binatang terlengkap di Asia Tenggara. Harga ticket masuk Kebun Binatang Surabaya yang memiliki luas sektiar 37 hektar ini yaitu 15, 000 Rupiah. 

4. House of Sampoerna 


House of Sampoerna adalah satu diantara obyek wisata di Surabaya yang harus dikunjungi karna museum yang berada di Surabaya Lama ini adalah bangunan bersejarah sekalian museum yang menarik. Dengan bangunan bergaya Belanda serta tiang depan unik berupa rokok, House of Sampoerna adalah tempat bersejarah yang dilestarikan negara. Museum House of Sampoerna memiliki koleksi alat pengolah tembakau, photo keluaga, beragam type pematik, tiruan kios, alat-alat musik, dan sebagainya. Diluar itu kita dapat juga beli souvenir serta lihat sistem pembuatan rokok di lantai 2 House of Sampoerna. 

5. Wisata Rimba Mangrove Wonorejo 


Wisata Rimba Mangrove Wonorejo yaitu satu diantara obyek wisata di Surabaya yang paling favorite untuk kelompok wisata alam. Jauh dari keramaian kota, Rimba Mangrove Wonorejo yaitu tempat yang pas untuk nikmati ketenangan alam. Berada deket dengan Bandara Juanda Surabaya, Rimba Mangrove Wonorejo tawarkan keindahan alam yang alami. Di Rimba Mangrove Wonorejo anda bisa jalan menyusuri jembatan bambu diatas air serta menembus hijaunya Rimba Mangrove Wonorejo. Alternatif beda yaitu nikmati Wisata Rimba Mangrove Wonorejo dengan memakai perahu.

No comments:

Post a Comment