Thursday, December 21, 2017

Indahnya Pulau Pisang, Wisata Bahari Lampung

Indahnya Pulau Pisang, Wisata Bahari Lampung

Indahnya Pulau Pisang, Wisata Bahari Lampung


Puspada Travel - Eksotisme pemandangan wisata pantai indah di Pesisir Barat Lampung yang masih tetap alami seperti satu diantara bak surga wisata pantai Indonesia. 

Pulau Pisang adalah satu diantara pulau di Kabupaten Pesisir Barat yang bisa ditempuh sekitaran 7 jam perjalanan darat, dilanjutkan pelayaran dari Kota Bandarlampung, menuju Krui, ibu kota Pesisir Barat serta menyeberang ke Pulau Pisang. 

Di object wisata pantai Pulau Pisang sahabta Direktori Wisata juga akan memperoleh pengalaman nikmati keindahan surga pantai yang eksotis serta masih tetap alami yang belum juga tercemar. 

Propinsi Lampung jadi lokasi dengan lokasi pesisir yang luas sampai sekarang ini telah jadi satu diantara maksud wisata maritim favorite di ujung Pulau Sumatera. 

Tidak cuma wisata pantainya yang indah, di obyek wisata Pulau Pisang teman dekat Direktori Wisata Indonesia dapat pula nikmati keindahan wisata bawah lautnya sebagai satu diantara andalan wisatawan datang ke Lampung. 

Object wisata bahari Pulau Pisang ini jadi satu diantara maksud wisata sebagai andalan di lokasi pesisir di Kabupaten Pesisir Barat di mana paada lokasi pesisir Kabupaten Pesisir Barat ada satu tujuan wisata eksotis serta alami Pulau Pisang yang mempunyai hamparan ombak dari Samudra Hindia atau Indonesia, hingga buat banyak lumba-lumba yang berkeliaran di sekitaran pulau itu. 

Tempat Pulau Pisang yang bersebelahan dengan Samudra Hindia buat banyak lumba-lumba jinak berkeliaran serta gampang didapati di sekitaran pulau ini. Beberapa pengunjung bisa dengan gampang lihat lumba-lumba cuma dengan melewati sekitaran pulau ketika yang pas. 

Info yang Direktori Wisata terima pulau dengan luas lokasi 148, 82 hektare itu jadi satu diantara tujuan wisata favorite baru tujuan wisata turis lokal serta mancanegara di Lampung. 

Agar bisa hingga ke pulau itu teman dekat Direktori Wisata mesti meniti perjalanan darat sekitaran 6 sampai 7 jam dari Bandarlampung. Sesudah tiba di ibu kota Kabupaten Pesisir Barat, Krui, masih tetap mesti meniti perjalanan laut sepanjang satu jam dengan menyeberang dari Dermaga Krui. 

Perjalanan juga akan cukup melelahkan, tetapi semua kelelahan itu juga akan terbayar selesai demikian kita menjejakan diri di Pulau Pisang. Jadi info anjuran untuk teman dekat Direktori Wisata, baiknya apabila juga akan melakuka perjalan wisata ke Pulau Pisang dikerjakan untuk dua hari ya, karna rugi banget bila kita tidak bermalam di Pulau ini. 

Terkecuali lokasi wisata pantai pesisir di Kabupaten Pesawaran, Lampung, wisatawan mempunyai alternatif wisata pantai yang eksotis serta alami di Lampung yakni berwisata ke Pulau Pisang di mana sabat Direktori Indonesia bisa rasakan sensasi berlibur yang berlainan jauh dari hiruk-pikuk kebisingan kota.

No comments:

Post a Comment