Friday, December 15, 2017

5 Tempat Wisata Keluarga di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Keluarga di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Keluarga di Bogor Yang Wajib Dikunjungi


Puspada Travel - Puncak yaitu satu daerah wisata pegunungan dekat Jakarta yang disebut tujuan akhir minggu yang paling popular untuk warga Jakarta serta sekelilingnya. Bertandang ke Puncak pada akhir minggu bukanlah bermakna anda cuma berdiam di hotel atau villa saja, tetapi bisa pergi ke obyek wisata di Puncak serta sekelilingnya. Apa sajakah obyek wisata di Puncak serta sekelilingnya? 

1. Telaga Warna 


Telaga Warna yaitu satu diantara obyek wisata di Puncak yang begitu populer dengan keindahan panoramanya. Object wisata paling utama di tempat ini yaitu satu danau dengan situasi alam yang tenang serta asri. Terkecuali nikmati keindahan panorama serta situasi yang asri, anda dapat juga bermain beragam type permainan air disini, umpamanya sepeda air serta perahu rakit. Nama Telaga Warna datang dari narasi yang menyebutkan kalau warna air di danau ini bisa beralih. Tempat Telaga Warna dekat sekali dengan restoran yang begitu populer di Puncak, yakni Rindu Alam. 

2. Curug Cilember 


Berada sekitaran 1, 5 jam dari Jakarta, Curug Cilember yaitu satu diantara obyek wisata di Puncak yang belum juga banyak di ketahui oleh orang-orang. Meskipun kurang populer, Curug Cilember tawarkan keindahan serta kesejukan alam yang asri serta fresh, hingga layak untuk dikunjungi. Sarana yang berada di Curug Cilember salah satunya penangkaran kupu-kupu, tempat berkemah, penginapan, dan sebagainya. Object wisata paling utama di sini yaitu 7 buah air terjun, tetapi agar bisa lihat semua anda mesti meniti perjalanan mendaki yang cukup jauh, lebih kurang 3 jam jalan kaki di rimba pinus yang asri. Obyek wisata ini begitu pas buat anda yang menyukai mendaki gunung. 

3. Taman Riung Gunung 


Taman Riung Gunung adalah obyek wisata di Puncak yang kurang populer tetapi layak dikunjungi. Berada sekitaran 17 KM dari pintu tol Ciawi, Taman Riung Gunung tawarkan keindahan alam yang sejuk serta sarana yang lengkap. Sarana yang berada di sini yakni, tea walk atau wisata kebun teh, kolam renang, tempat permainan anak-anak, restoran, fasilitas outbound, sampai penginapan serta therapy ikan. Yang menarik, di tempat ini ada villa punya Presiden Soekarno lengkap dengan barang peninggalannya, konon tuturnya jaman dulu villa ini dipakai oleh Presiden Soekarno untuk berdoa dengan tenang. 

4. Taman Wisata Matahari 


Taman Wisata Matahari yaitu satu diantara obyek wisata di Puncak yang begitu popular. Dengan luas sekitaran 30 hektar, Taman Wisata Matahari mempunyai banyak sarana hiburan yang menarik untuk anda serta keluarga. Fasiltias yang dipunyai yakni kolam renang, ATV, arung jeram, penginapan, fasilitas outbound, restoran, permainan air, permainan anak-anak, sampai pusat berbelanja serta wisata sawah. Ticket masuk yang murah, sarana yang lengkap, serta arti edukasi yang berada di Taman Wisata Matahari buat object wisata ini tidak sempat sepi pengunjung. Taman Wisata Matahari juga seringkali dipakai jadi tempat kursus luar ruang oleh perusahaan-perusahaan besar. 

5. Curug Panjang 


Curug Panjang yaitu lokasi wisata di Megamendung yang tawarkan keindahan air terjun serta sungai pada pengunjungnya. Aktivitas yang paling menarik di sini yaitu aktivitas river trekking, atau menelusuri sungai. Untuk lakukan kegiatan jelajah sungai, saya anjurkan anda memakai sandal gunung serta membawa baju ganti. Janganlah memakai sandal jepit atau semacamnya karna medan yang juga akan anda lewati licin serta berbatu. Di lokasi ini tidak cuma 1 air terjun saja yang bisa anda nikmati, tetapi ada 4 air terjun yang indah.

No comments:

Post a Comment