Friday, December 15, 2017

5 Taman Kota Tercantik Yang Ada di Indonesia

5 Taman Kota Tercantik Yang Ada di Indonesia

5 Taman Kota Tercantik Yang Ada di Indonesia


Puspada Travel - Tanpa ada hadirnya taman, pastinya satu kota juga akan tampak gersang serta tidak elok. Oleh karena itu satu kota sebaiknya mempunyai paling tidak satu taman yang cantik dipenuhi dengan bunga yang berwarna-warni dan tumbuhan hijau yang lain. 

Sekarang ini di Indonesia mempunyai banyak taman yang cantik yang bukan sekedar berperan jadi daerah hijau atau resapan air saja, tetapi juga pas dipakai untuk berwisata serta melepas capek sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas. 

Memangnya ada kota di Indonesia yang mempunyai taman dengan kwalitas sesuai sama itu? Eits, janganlah salah! Siapa yang katakan Indonesia cuma mempunyai taman yang standard, banyak kok yang mempunyai keindahan yang juga akan buat seorang kerasan terlalu lama ditempat itu. 

Taman Kota Batu, JawaTimur 


Apakah Anda sempat bertandang ke alun-alun Batu? Pemerintah Kota Batu berniat mendesain kotanya supaya sesuai sama tagline mereka yakni Kota Pariwisata. Oleh karena itu, saat Anda berkunjung ke alun-alun Batu, Anda juga akan disuguhi dengan taman kota dengan gabungan beragam mainan di dalamnya. 

Tidak ketinggal juga, di taman ini ada beragam bunga dengan warna-warni indah yang diatur demikian rupa hingga begitu menarik dilihat mata. Bukan sekedar panorama cantik saja yang bisa diliat, Anda dapat juga nikmati wahana bianglala yang bisa dinaiki dengan harga terjangkau. 

Taman Bungkul Surabaya, JawaTimur 


Taman yang setelah itu yaitu Taman Bungkul Surabaya. Sesudah Ibu Risma menjabat jadi Walikota, Surabaya mempunyai atmosfer yg tidak ‘sepanas’ dahulu. Pasalnya, Taman Bungkul ini ditanami banyaknya sekali type bunga yang berwarna-warni dan pohon-pohon yang buat udara sekitaran jadi sejuk. 

Diluar itu ada juga fasilitas berolahraga dan wi-fi gratis untuk Anda yang membutuhkannya. Plus masalah kebersihan, Taman Bungkul ini yaitu juaranya. 

Taman Bukit Bougenville Singkawang, Kalimantan Barat 


Menginginkan lihat deretan bunga bougenville dari beragam spesies? Taman Kota Bukit Bougenville yang ada di Singkawang Kalimantan Barat yaitu jawabnya. Ada lebih kurang 46 spesies bunga bougenville memberi warna taman kota satu ini. 

Walau bernama Taman Bougenville, Anda juga masih tetap dapat lihat deretan bunga indah yang lain ditempat itu, contoh aglonema, anthurium serta masih tetap banyaklagi. 

Taman Juanda Bandung, Jawa Barat 


Dengan atmosfer yang begitu sejuk, Bandung juga mempunyai taman kota yang begitu cantik, bernama Taman Juanda. Tempat dari taman satu ini pas ada di Desa Ciburial, Cimeyen, Bandung. 

Yang buat taman kota ini pas untuk dikunjungi yaitu terdapatnya beragam jenis type tanaman beda seperti salah nya ialah pohon pinus yang menjulang tinggi dengan gagahnya. Memanglah tidak seperti taman kota biasanya, ditempat ini semakin banyak pohon dari pada bunga. 

Taman Kota Giri Menang, Lombok Barat 


Taman Kota Giri Menang yang ada di Lombok Barat ini begitu lengkap sekali. Dalam satu ruang saja, ada tempat bermain untuk anak-anak, wahana untuk olahraga, dan tempat untuk mencicipi kuliner ciri khas Lombok. 

Bila Anda datang pada malam hari, ada panorama yang begitu menarik dari deretan lampu taman dan ada juga Tugu Giri Menang yang bersinar dengan cantiknya. Di siang hari, Anda dapat juga lihat panorama

No comments:

Post a Comment