Wednesday, December 13, 2017

5 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu Jakarta

5 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu Jakarta

5 Pulau Terindah di Kepulauan Seribu Jakarta


Puspada Travel - Untuk anda yang hoby traveling yang jemu dengan tujuan berlibur yang itu-itu saja seperti Bali atau Lombok, kenapa tidak coba tujuan wisata yang lain yg tidak kalah indahnya dengan tujuan wisata indah yang lain yaitu berwisata ke Kepulauan Seribu yang meskipun tetap dalam lokasi administrasi DKI Jakarta, namun kemacetan di Ibukota serta polusi udara di Jakarta juga akan berbanding 180 derajat saat anda berkunjung ke kepulauan seribu yang masih tetap asri, fresh, dan keindahannya tidak kalah dengan spot-spot wisata di Bali serta Lombok.  

Sesuai sama namanya, tujuan wisata kepulauan seribu mempunyai banyak gugusan pulau yang indah yang harus anda kunjungi, serta untuk kesempatan ini kami juga akan memberi daftar 5 pulau indah yang ada pada kepulauan seribu yang kami anggap favorite walau demikian tidak tidak pedulikan keindahan pulau-pulau beda yg tidak kalah indahnya di Kepulauan seribu seperti berikut : 

Pulau Semak Daun 


Pulau ini adalah satu diantara pulau di kepulauan seribu yg tidak berpenghuni, jadi untuk anda yang suka kemping dengan tenda bercahayakan jelas bln. serta jauh dari fasilitas listrik dan penginapan, pulau ini juga akan begitu pas untuk anda. Di sana anda bisa nikmati indahnya pantai berpasir putih, dengan air laut biru yang begitu jernih jadikan pulau ini jadi salah pulau terindah di kepulauan seribu yang sayang buat anda terlewat. 

Pulau Bira 


Walau mempunyai jarak yang cukup jauh dari daratan Jakarta, yang mengharuskan beberapa wisatawan transit di Pulau pramuka terlebih dulu, walau demikian perjalanan anda juga akan terbayarkan lunas dengan keindahan pantai pulau Bira ini yang juga akan buat anda merasa tidak mau pulang. 

Pulau Macan 


Untuk menjangkau pulau ini, anda bisa memakai speedboat dari Dermaga Marina Ancol yang juga akan memerlukan saat sekitaran 1, 5 jam. Namun janganlah cemas, meskipun anda meniti saat yang cukup lama untuk menjangkau pulau ini, anda juga akan dihidangkan dengan bermacam keindahan laut yang biru dan pulau-pulau yang indah disepanjang perjalanan anda. Sesampainya anda dipulau ini, anda juga akan dimanjakan dengan pasir putih yang begitu lembut dan air laut yang biru serta jernih. 

Pulau Pari 


Pulau yang satu ini jadi satu diantara primadona, sebab kepopuleran pasir putih serta air lautnya yang begitu biru serta jernih sebening kristal. Namun janganlah cemas, sebab meskipun pulau ini jadi primadona di kepulauan seribu serta banyak dikunjungi beberapa wisatawan, walau demikian kelestarian alam di pulau masih tetap begitu terbangun. Pada pulau ini anda bisa olahraga seperti bersepeda melingkari pulau sembari nikmati serta kesegaran alam. 

Pulau Putri 


Pada pulau ini ada akuarium bawah laut serta adalah hanya satu di kepulauan seribu, serta bukan sekedar itu, dipulau ini ada sarana wisatawan dengan glass bottom boat yaitu di mana beberapa wisatawan bisa lihat keindahan biota laut seperti ikan-ikan yang cantik, terumbu karang dll dengan segera dibawah laut dengan kaca yang ada di bawah kapal tanpa ada butuh menyelam atau diving. 

Nah, menarik serta indah bukanlah pulau-pulau yang ada di kepulauan seribu?? Demikian info wisata kami tentang 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu Yang Harus Anda Kunjungi yang pantas jadi rujukan lokasi untuk berlibur serta wisata anda setelah itu. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment