Monday, December 18, 2017

5 Pantai Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Pantai Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Pantai Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi


Puspada Travel - Pantai pastinya adalah tujuan favorite yang seringkali dikunjungi dengan rekan serta keluarga untuk menggunakan akhir minggu. Ada banyak pilihan pantai di Indonesia dengan bermacam jenis serta menghidangkan panorama yang indah, pastinya juga akan senantiasa jadi perburuan oleh beberapa wisatawan. 

Indonesia mempunyai pantai dengan kekhasannya sendiri pada tiap-tiap pulaunya. Tapi, tahukah anda bila nyatanya 5 pantai paling indah ini ada di Indonesia. Tidak yakin? Yuk, segera saja diliat ke-5 pantai indah yang ada di Indonesia ini. 

1. Pantai Selatan, Lombok 


Kita semuanya pastinya sudah mengetahui bila Lombok adalah satu diantara maksud wisata paling romantis serta indah di Indonesia. Banyak beberapa wisatawan dari luar Lombok serta bahkan juga turis asing ikhlas datang ke sini cuma untuk nikmati pemandangannya yg tidak dapat mereka dapatkan dari kota asal mereka. 

Berlainan dengan pantai yang berada di Jawa serta Bali, Lombok mempunyai pantai yang indah serta masih tetap begitu sepi. Lingkungan serta kebersihan dari pantai ini juga lebih terbangun serta tertangani pastinya. Sebagian Pantai Selatan Lombok yang harus anda kunjungi yaitu Pantai Mawun, Pantai Mawie, Pantai Selong Belanak serta Pantai Tanjung Aan. 

2. Pulau Bintan, Riau 


Lokasi yang seringkali dilirik oleh beberapa wisatawan karna kekhasan serta keindahan alam ini adalah pantai pasir putih dengan air yang masih tetap jernih dibanding dengan pantai yang lain yang ada di kepulauan Riau. Diluar itu, penginapan di Pulau Bintan, Riau ini juga begitu menarik serta dapat disebut seperti Maldivesnya Indonesia. 

3. Pulau Burung, Belitung 


Pantai yang terdapat di kepulauan Belitung ini benar-benar sangat berlainan dengan umumnya pantai yang seringkali anda jumpai. Pulau Burung mempunyai panorama yang indah serta pas sekali buat kamu yang tengah menginginkan berdiam diri di pantai serta rasakan ketenangan jiwa. Karna, anda dapat rasakan seakan-akan tengah ada di pulau punya sendiri. Tertarik untuk bertandang ke Pulau Burung? 

4. Pulau Moyo, NTB 


Pulaunya yang sunyi, indah serta begitu romantis ini pas buat kamu yang menginginkan menggunakan berlibur anda dengan rekan, keluarga atau pasangan. Pasirnya yang putih serta lautnya yang biru pas sekali anda menjadikan tempat tujuan selanjutnya. 

5. Pulau Kanawa, Flores 


Pulau kecil yang ada dalam tempat cagar alam Komodo di Flores ini adalah satu diantara pulau paling eksotis yang banyak diburu oleh beberapa wisatawan asing ataupun dalam Negeri. Pantainya yang indah serta begitu memukau ini adalah satu diantara pantai yang masih tetap menghidangkan satwa laut yang masih tetap dapat anda saksikan dengan mata telanjang. Tidaklah perlu snorkeling untuk pantai yang satu ini, karna anda telah dapat melilhat beragam ikan eksotis dari atas permukaan air, seperti Barakuda, Napoleon Fish serta bahkan juga Hiu Karang.

No comments:

Post a Comment